Ini Dia Tiga Solusi Mission-Critical Terbaru dari HP

Ini Dia Tiga Solusi Mission-Critical Terbaru dari HP



Jakarta, Selular.ID - Guna menjawab tantangan bisnis yang terus berkembang, banyak perusahaan yang kini makin tergantung dengan teknologi informasi. Berkaitan dengan utuiga portfolio terbaru dari HP yang didesain untuk lingkungan mission-critical diharapkan bisa menjadi solusinya.

Tiga produk dimaksud antara lain, HP Integrity Superdome X, HP 3PAR storage, dan HP Converged System 500 for SAP HANA.

Ketiga platform di atas diklaim menawarkan performance, scalability, availability, dan efficiency terbaik di kelasnya kepada perusahaan yang membutuhkan ketersediaan layanan TI selama 24 x 7 untuk mendukung proses bisnisnya.

"Di era always-on seperti sekarang ini, downtime, service outages dan respon yang lambat berarti kerugian," kata Deddy Sudja, selaku Presiden Direktur Helios.

Selain menawarkan solusi mission critical dari HP, Helios, juga menyiapkan dukungan teknisnya untuk membantu perusahaan di Indonesia dalam meningkatkan kinerja bisnisnya dalam menangani beban kerja dalam skala besar yang terus meningkat.

"Helios juga berkomitmen menyediakan dukungan sumber daya manusia melalui engineer bersertifikat internasional untuk mengurangi risiko downtime yang dipicu oleh faktor human error," lanjut Deddy.

Jika mengacu pada laporan yang dikeluarkan Information Technology Intelligence Consulting (ITIC), terungkap bahwasanya pemicu utama terjadinya downtime adalah human error. Faktor hunan error bisa mencakup kesalahan dalam konfigurasi, deployment, kegagalan mengupgrade server, serta kegagalan migrasi dan aplikasi lama yang tidak didukung vendor.(Ind)

Source : http://selular.id/news/2015/08/ini-dia-tiga-solusi-mission-critical-terbaru-dari-hp/