Home · IT Digital · Keterlibatan Pelanggan
Keterlibatan Pelanggan
Customer retention dan customer acquisition yang lebih baik akan berdampak baik secara langsung di lini krusial bisnis dan juga akan mendukung objektif strategi jangka panjang untuk meningkatkan dan melayani pelanggan.
Untuk meningkatkan angka interaksi pelanggan, perusahaan perlu mengadopsi solusi digital customer engagement seperti AI chatbot interaction—proses digital yang tidak memerlukan tenaga manual dan dapat membantu mengurangi human error. Dengan otomatisasi, kecepatan proses maupun produktivitas pekerja akan meningkat secara signifikan.
Kanal Komunikasi Bisnis
Platform komunikasi yang dapat digunakan untuk memperbaiki customer rentention dan customer acquisition.
Bantuan Ticketing Otomatis
Pendekatan dukungan yang terorganisir dan efektif terhadap ticket dapat meningkatkan hasil proses bisnis.
Alur
Otentifikasi OTP
Kombinasikan otentifikasi alur one-time password dengan menggunakan solusi WhatsApp.
Pengalaman Chatbot Customer AI
Tetap lancar integrasikan agen virtual di seluruh platform komunikasi Anda.
Produk Terkait
Kouventa
Platform API WhatsApp Business untuk interaksi yang lebih efisien bersama pelanggan.
GrabforBusiness
Penyedia solusi bisnis level enterprise seperti transportasi, pemesanan makanan, pengiriman barang, dan hadiah voucher.
Video Tutorial Server Storage
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry’s standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley.